Ghost Anime™

RENOBOT animasi robot asli indonesia

RENOBOT


RENOBOT adalah film animasi robot asli karya anak bangsa , yang di pelopori oleh anak bangsa yang bernama FAISHAL RIZKI dia sekarang berhasil membuat episode renobot berikut ini cuplikan videonya


Sebagai pencipta, Faisal ingin Renobot melekat dalam pikiran masyarakat. Layaknya karakter Ipin dan Upin yang kini mewabah di kalangan anak-anak, Renobot juga harusnya bisa dicintai anak hingga orang dewasa.

”Impianku, Renobot bisa melegenda seperti karakter Micky Mouse yang populer sejak aku masih kecil sampai sekarang,” ujar pencipta animasi renobot

jadi tonton terus videonya ya.

Related Post:

Post a Comment - Back to Content

Nama Saya Muhamad Abi saya berasal dari kampung peundeuy desa sindangagung kabupaten kuningan jawa barat indonesia, Obito berkatA "di dunia ninja orang yang melanggar aturan adalah sampah...Tapi...Orang yang tak perduli pada temannya sendiri lebih rendah dari sampah". selamat berkunjung di blog saya dan mohon maaf apabila ada kekurangannya dan saya selaku admin mengucapkan terimakasihpda para pengunjung blogsaya...:) Lihat Profil Lengkap Ku
 
Join this site
cyb3rThanks For Visiting Gunakanlah Google Chrome Untuk Tampilan Sempurna