Ghost Anime™

7 Pedan Pengendali Legendaris Dari Kirgakure

1.      Momochi Zabuza

 Zabuza awalnya digambarkan sebagai sosok yg agresif, sombong, kejam, dingin dan ambisius, bersedia menjadi pembunuh bayaran untuk mendapatkan dana yg cukup untuk memulai kudeta pada Mizukage, dan membunuh siapa saja yang berdiri di jalannya. Ia juga akan menggunakan manusia bahkan anak-anak untuk senjatanya seperti saat ia memanfaatkan Haku, namun sebenarnya ia tidak sejahat seperti gambaran awal.

        Ia juga seorang ninja yg sangat jeli ketika menganalisis teknik lawan, bahkan ia dapat mengerti teknik lawan hanya dgn pertama melihat. Karena kebiasaannya itu ia menjadi terlalu meremehkan lawan ketika ia anggap teknik lawan tidak berguna. Pada saat-saat terakhirnya, ia mengungkapkan bahwa ia sangat peduli pada Haku, dan setelah yakin dengan Naruto Uzumaki, ia mengorbankan hidupnya untuk membunuh Gato, dan berharap setelah dia mati dia bisa bergabung Haku di akhirat. Namun ia tampaknya enggan berbicara atau mendengar tentang hal itu, mengatakan siapa pun tidak jadi tutup mulut. Kakashi juga telah mengatakan bahwa zabuza ragu-ragu ketika harus menebasnya serta haku. Namun di perang dunia Shinobi keempat zabuza melakukannya yg berarti zabuza benar2 dalam kontrol penuh edo tensei.

        Zabuza juga seorang yang punya harga diri tinggi, hal ini ditunjukan ketika ia mengatakan orang yg bertarung dgn menggunakan orang mati sebagai alat sangat menjijikan, apalagi edo tensei dibuat abadi karena akan terus beregenerasi.

        Zabuza adalah seorang pria tinggi dan berotot dengan kulit pucat, rambut hitam pendek runcing, mata cokelat, dan alis kecil. Ia biasanya terlihat mengenakan perban seperti masker di bagian bawah wajahnya. Di balik masker itu, dia punya rahang yang relatif sempit dan gigi bergerigi, hal ini juga sama dgn anggota 7 pendekar pedang lain. Dia juga memakai pelindung dahi dgn posisi miring di kepalanya, dan sebelum pembelotan Nya dari Kirigakure, ia mengenakan seragam standar desa dan jaket ANBU desa-nya. Setelah pembelotan, dan selama penampilan pertamanya, ia terlihat bertelanjang dada, dengan dadanya hanya ditutupi oleh sabuk untuk membawa Kubikiribocho, ia juga terlihat mengenakan celana baggy dengan pola bergaris-garis khas dari Kirigakure dan mimesis pergelangan tangan-penghangat yg memanjang sampai dengan siku, benda ini juga terdapat di kaki-nya. Pakaian ini juga hampir sama degan anggota 7 pendekar pedang lain yang mungkin seragam kelompok.

2.      Kuriarare Kushimaru
Kushimaru adalah salah satu mantan anggota Tujuh Swordsmen Ninja dari Mist dan mantan ANBU.
Kushimaru berubuh sangat kurus dan tinggi dan rambutnya berwarna terang. Karena jasanya dalam ANBU, wajahnya tertutup oleh topeng porselen putih, dengan segitiga yang berwarna lebih gelap pada celah yang lebih rendah setengah, untuk lubang mata dansimbol yang diukir Kirigakure di atasnya. Pakaiannya terdiri dari kemeja hitam tanpa lengan, celana yang cocok, lengkap dengan penjaga pinggang, dan pergelangan tangan bergaris Kirigakure dan penghangat kaki. Dia juga mengenakan perban di lehernya seperti anggota lain dari generasinya dari pedang Kiri.
3.      Ringo Ameyuri
Ringo Ameyuri adalah salah satu mantan anggota Swordsmen Ninja Tujuh dari Mist.
Ameyuri berubuh pendek dibandingkan dengan anggota lain dari Ninja Tujuh Swordsmen of the Mist. Dia memiliki rambut panjang berwarna terang dan, memakai pelindung dahi, ia juga memakai kain sederhana di sekitar kepala, khas diikat pada kedua sisi sehingga ujung-ujung material menonjol ke atas, sedangkan sisa rambut dibiarkan terurai ke bawah. Dia memakai, kemeja longgar bergaris-garis lengan panjang dengan obi gelap di sekitar pinggang, celana hitam yang lebih longgar di ujung, menyerupai hakama, dan penghangat kaki bergaris. Seperti semua anggota lain dari generasinya dari legenda pedang, ia mengenakan perban longgar diikatkan di leher.
4.      Munashi Jinpachi
Munashi Jinpachi adalah seorang mantan anggota Swordsmen Ninja Tujuh dari Mist dari Kirigakure. Pedang yang ia gunakan adalah Shibuki.
Jinpachi memiliki rambut hitam panjang dan jenggot panjang yang ia ikat menjadi untaian dihiasi dengan manik-manik. Bibirnya juga terasa gelap. Bagian atas kepalanya dibalut perban, dan ia memiliki penutup mata yang menutupi mata kirinya, dibawah pelindung dahi Kirigakurenya. Dia memakai sebuah pakaian longgar lengan panjang bergaris-garis dan celana hitam, ditambah dengan penghangat kaki bergaris yang cocok pakaiannya. Seperti anggota lain dari legenda pedang, ia juga memakai perban di lehernya.
5.      Houzuki Mangetsu
Hōzuki Mangetsu, terkenal sebagai "Second Coming of the Demon" ( , Kijin no Sairai), adalah seorang shinobi dari Kirigakure dan anggota klan Hōzuki. Dia juga anggota dari Ninja Tujuh Swordsmen of the Mist.
Mangetsu bersama adiknya, Suigetsu, dilatih dengan tujuan menjadi anggota Swordsmen Ninja Tujuh dari Mist bersama-sama. Mimpi ini bisa menjadi motivasi bagi mereka berdua untuk menyelesaikan misi kejamnya dari hari ke hari. Mangetsu akhirnya berhasil menjadi anggota, menguasai Seven Swordsmen ketujuh pedang sebelum kematiannya. Setelah kematian dininya, Suigetsu tampak kehilangan motivasi.
Mangetsu memiliki rambut relatif panjang berwarna terang, gigi runcing seperti hiu—sifat yang terakhir dimana semua anggota dari Swordsmen Ninja Tujuh dari Mist miliki. Dia memakai baju yang sangat mirip dengan adiknya, yang terdiri dari, atasan gelap tanpa lengan, berwarna terang dan celana bergaris juga penghangat kaki khas desanya. Seperti adiknya, ia membawa botol air yang melekat pada sabuk di pinggang dan memakai perban di lehernya - yang lain dari tujuh legenda pemegang pedang - dan pelindung Kirigakure dipasang dahi. Secara keseluruhan, Mangetsu dan Suigetsu memiliki banyak kemiripan satu sama lain.
Sebagai salah satu Swordsmen Ninja Tujuh of the Mist, Mangetsu adalah salah satu shinobi terkuat yang diproduksi di dalam Kirigakure. Generasi Mangetsu dari pedang bahkan tercatat menjadi yang terkuat dalam sejarah desa. Mangetsu juga mampu menggunakan Silent Killing, seperti yang terlihat ketika melawan Divisi III dari Shinobi Sekutu Pasukan sementara menyembunyikan Zabuza Momochi di Teknik Mist.
6.      Akebino Jinin
Akebino Jinin adalah salah satu mantan anggota Swordsmen Ninja Tujuh of the Mist. Jinin menggunakan pedang Kabutowari.
Jinin memiliki jenggot berwarna gelap dan rambut yang diikat menyerupai sebuah jambul. Wajahnya tampak tajam dan memiliki hidung yang sangat menonjol. Dia memakai kain berwarna gelap sebagai pakaian pendekar standar, yang terdiri dari pakaian tanpa lengan dan celana gelap yang cocok bersama dengan penghangat pinggang, lengan bergaris-garis dan kaki-penghangat khas desanya dan pelindung dahi Kirigakure itu. Dia juga memiliki perban di lehernya seperti semua anggota generasi pedang sebelumnya.
Sebagai salah satu Swordsmen Ninja Tujuh of the Mist, Jinin adalah salah satu shinobi terkuat yang diproduksi di dalam Kirigakure. Generasi Jinin dari pedang yang dicatat untuk menjadi yang terkuat dalam sejarah desa. Dia mampu menggunakan Silent Killing, seperti yang terlihat ketika melawan Divisi III Angkatan Shinobi Sekutu sementara di bawah ia pengaruh menyembunyikan mantan rekannya Zabuza Momochi di Teknik Mist.
7.      Suikazan Fuguki
Suikazan Fuguki adalah seorang shinobi tingkat tinggi dari Kirigakure dan mantan anggota dari Seven Ninja Swordsmen of the Mist.
Fuguki tampaknya percaya bahwa melindungi informasi berharga dari tangan yang salah itu lebih penting daripada kehidupan kawan-kawan. Dia memberitahukan hal ini untuk Kisame, mengatakan kepadanya bahwa ia harus mengambil tindakan yang diperlukan untuk menghentikan informasi tentang desa mereka jatuh ke tangan musuh. Ironisnya, Fuguki mengkhianati desanya, menjual informasi kepada musuh, ini kejahatan, ditambah dengan Fuguki menjatuhkan penjaga selama pertemuan, menyebabkan kematiannya di tangan Kisame.
Sejauh ini Fuguki adalah anggota tertinggi dan terbesar dari Swordsmen Ninja Tujuh dari Mist, sifat Fuguki yang paling khas adalah penampilannya yang seperti ikan. Dia memiliki mata bulat kecil dan seperti semua anggota diketahui dari Swordsmen Ninja Tujuh dari Mist, dan gigi bergerigi tajam. Dia memiliki rambut panjang berwarna oranye yang mencapai ke punggungnya dengan beberapa diikat di bagian atas. Dia juga memiliki enam garis-garis hijau di wajahnya. Ia mengenakan jumpsuit bergaris khas Kirigakure, baju hitam di atasnya serta jubah putih / jubah atasnya dan Samehada diikat atas bahunya melalui sabuk besar dihiasi oleh sebuah rumbai. Dia juga mengenakan pelindung dahi Kirigakure dan sandal shinobi standar, dan seperti semua pedang dari generasi sebelumnya, ia harus dibalut perban longgar di lehernya.
Related Post:

Post a Comment - Back to Content

Nama Saya Muhamad Abi saya berasal dari kampung peundeuy desa sindangagung kabupaten kuningan jawa barat indonesia, Obito berkatA "di dunia ninja orang yang melanggar aturan adalah sampah...Tapi...Orang yang tak perduli pada temannya sendiri lebih rendah dari sampah". selamat berkunjung di blog saya dan mohon maaf apabila ada kekurangannya dan saya selaku admin mengucapkan terimakasihpda para pengunjung blogsaya...:) Lihat Profil Lengkap Ku
 
Join this site
cyb3rThanks For Visiting Gunakanlah Google Chrome Untuk Tampilan Sempurna