Ghost Anime™

Kisah Cinta Paling Tragis Di Naruto

1. Kisah Obito n Rin (alasan: Cinta Obito yg hanya bertepuk sebelah tangan akhirnya harus berkubang derita krn kematian Rin di tangan teman dekatnya sendiri....nasib Obito, ibarat pepatah: udah jatuh, tertimpa tangga pula). Adegan cinta paling tragis: ketika Obito memeluk jasad Rin utk terakhir kalinya sambil nangis

2. Kisah Minato x Kushina n Naruto (alasan: cinta mrk penuh darah n pengorbanan demi menyelamatkan kelangsungan Konoha n kehidupan anak tercinta mrk...Naruto). Adegan cinta paling tragis: Minato n Kushina yg rela mati bersama demi melindungi baby Naruto.

3. Kisah Sasuke n Sakura (alasan: cinta Sakura yg tak terbalas harus ditambah dgn kepergian Sasuke dr Konoha. Meski waktu telah lama berlalu, Sakura masih belum bs melupakan Sasuke). Adegan cinta paling tragis: Sakura memeluk Sasuke yg akan pergi dari Konoha malam itu dgn penuh emosi.

Akhir kata, Sebelumnya ane ucapkan terima kasih pada senpai senpai yg bersedia menjawab isi topik buatan ane yg masih belum bisa dikatakan bermutu dibandingkan postingan topik buatan senpai semua yg pernah dibuat d forum ini.

Oh ya, kalo ada postingan topik yg isinya hampir sama kyk topik ane buat sekarang ini, ane mohon para admin-san sekalian mau menghapus topik yg ane buat ini. Makasih
Related Post:

Post a Comment - Back to Content

Nama Saya Muhamad Abi saya berasal dari kampung peundeuy desa sindangagung kabupaten kuningan jawa barat indonesia, Obito berkatA "di dunia ninja orang yang melanggar aturan adalah sampah...Tapi...Orang yang tak perduli pada temannya sendiri lebih rendah dari sampah". selamat berkunjung di blog saya dan mohon maaf apabila ada kekurangannya dan saya selaku admin mengucapkan terimakasihpda para pengunjung blogsaya...:) Lihat Profil Lengkap Ku
 
Join this site
cyb3rThanks For Visiting Gunakanlah Google Chrome Untuk Tampilan Sempurna