Ghost Anime™

Alur Cerita Naruto 641 : Kaulah Bintang Utamanya

Alur Cerita Naruto 641

Naruto Chapter 641

Sebelumnya di Naruto Chapter 640

"Naruto Bersiaplah!!" Saran Sasuke

"!!!" Sasuke dan Naruto Kaget

"Dia Mendapatkanku tapi aku baik-baik saja. Aku berpindah Tempat dengan Hiraishin." jelas Minato

"Apa Kau yakin?" Kata Obito

Bijuu kecil ternyata di tangan kanan Minato

"Sejak kapan dia? Jadi begitu dia menancapkannya padaku.." Dalam Hati Minato

"!!!" Bijuu Pun siap meledak

Harapan Yang terkikis

Naruto 641 Belum Rilis. Mohon Untuk bersabar lagi tahap Rilis dan Penerjemahan :)


Naruto Chapter 641
By Barqahs Blog

641: Kaulah Bintang Utamanya

side teks : mengejar

[Bola yang dibuat oleh Tobi, akan segera
meledak, tinggal dalam hitungan detik]

[Sasuke, Minato dan Naruto merasa panik]

Minato: (Aku hanya perlu membawa ini
melompat bersamaku...)

[Sesaat bola itu hampir meledak, Sasuke
sudah bersiap dengan Susanoo untuk
melindungi Naruto dan dirinya]

[Tapi, Tobirama datang menolong mereka
dengan memegang bola tersebut, lalu
melakukan Hiraishin menuju Obito]

[Dengan cepat, Tobirama sudah berada
disamping Obito dengan memegang bola
tadi]

Tobirama: Aku kembalikan ini padamu...

[Tak lama, bola tersebut meledak bersama
Tobirama dan Obito]

[Setelah ledakan, tiba-tiba Tobirama muncul
dibelakang Minato, Sasuke dan Naruto]

Tobirama: Jangan khawatir, itu adalah
bunshinku... terakhir kali aku
menyentuhnya... aku membuat tanda pada
tubuhnya...

Naruto: Wow! Kau bisa meniru ayahku...
orang tua yang mirip dengan Hokage kedua!
Tobirama: Adanya juga ayahmu yang
meniruku... dan kau harusnya panggil aku
Hokage kedua saja, dengan sopan juga...

[Disamping itu, Madara dan Hashirama masih
bertarung, Susanoo Complete dengan
Mokuton Naga sedang berhadapan satu sama
lain]

Hashirama: Jangan halangi aku Madara!
Madara: Tidak ada waktu lagi... dengan
keadaan seperti ini, ini satu-satunya yang
bbisa aku lakukan...

Hashirama: ?

Madara: Aku akan menahanmu agak lama...

[Para shinobi aliansi terkesima dan kagum
serta panik melihat pertarungan Madara dan
Hashirama yang menggunakan Jutsu terbaik
mereka]

[Para clone Juubi yang ada, terpental jauh ke
udara]

Shinobi aliansi Kumogakure: Wow!

Shinobi aliansi Sunagakure: Pertarungan

dengan level yang baru..

Shinobi aliansi Konohagakure 1: Jadi seperti
ini ketika nenek moyang kita bertarung...

Shinobi alinasi Konohagakure 2: Benar sekali,
jika kita ikut campur... kita bisa mati...

[Disamping itu, Shikamaru tetap memberikan
komunikasi serta arahan kepada seluruh
aliansi Shinobi]

Shikamaru kepada seluruh Shinobi aliansi:
Tidak peduli seberapa kecil kemampuan
kalian, itu masih bisa kalian perlukan... kita
mungkin tidak berguna, tapi suatu saat kita
bisa membuat kita berguna juga...

Kiba: Shikamaru?

Shikamaru kepada seluruh Shinobi aliansi:
Tetap waspada, jangan sampai hilang
pengawasan... jika waktunya tiba, walaupun
dengan sedikit kekuatan kita, kita bisa
merubah masa depan dunia ini... kita harus
selalu fokus dan jangan biarkan momen itu
pergi begitu saja...

Temari: (Shikamaru, kau bisa menjadi Hokage
yang bagus... yang bisa membuat hati
seseorang berubah, itu adalah kondisi dasar
untuk menjadi seorang kage...)

[Kembali ke pertarungan Minato, Sasuke,
Tobirama dan Naruto yang melawan Obito]

[Obito selamat dari ledakan dengan
melindungi dirinya di dalam sebuah bola
berwarna hitam]

[Dia keluar dari kawah ledakan bersama bola
tersebut, sesaat demi sesaat bole itu
membentuk sesuatu yang bisa dia gunakan
untuk menyerang maupun bertahan]

Tobirama: Dia menahannya? cepat sekali... ini
akan sulit untuk mengenainya...

Minato: Aku rasa aku harus membuat celah
dengan Rasen Senkou Chourinbu
Kousanshiki-ku. ..

Tobirama: Kau ini kadang-kadang lucu... aku
bisa tertawa dengan nama jutsumu itu... tapi
sekarang bukan waktunya untuk tertawa...

[Tidak mendengar pembicaraan Minato dan
Tobirama, Naruto dan Sasuke memberontak
dan menyerang Obito tanpa aba-aba]

Sasuke: Amaterasu!!

[Obito berhasil menahan amaterasu dengan
benda hitam yang mengelilinginya ]

Minato: Sasuke! Naruto! Biar aku yang
membuka celah!

Sasuke: Aku yang akan melakukannya!

Naruto: Tidak, kita yang akan melakukan itu...
kita tinggalkan bagian utamanya ke team
ayah...

Obito: Aku merasakan kau memfokuskan
chakramu ke mata kirimu... serangan tiba-tiba
itu tidak berguna padaku...

[Melihat Sasuke dan Naruto pergi, Minato
dihentikan oleh Tobirama ketika hendak
menghentikan mereka]

Tobirama: Ayo.. Hokage keempat...

Minato: Umm.. ya... Menggunakan Hiraishin
melalui clone itu sangat lambat...

Tobirama: Kita harus menggunakan

*Hiraishin Mawashi* pada kita.. Tandai aku...

[Tobirama dan Minato saling bertukar tanda
Hiraishin, Naruto dan Sasuke terus maju ke
Obito]

Sasuke: Naruto, aku akan menyesuaikan
persentasi chakramu dengan Sharinganku...

Naruto: Orang ini tidak mau kalah!!!
[Tobirama dan Minato selesai bertukar tanda]
Minato: Ya... dengan tubuh ini... aku tidak
peduli...

[Naruto dan Sasuke menyerang dengan
jutsunya Masing-masing]

Naruto: Fuuton: Rasen Shuriken

Sasuke: Enton: Kagutsuchi

[Sasuke menggunakan Mangekyounya untuk
mengendalikan amaterasu, lalu Amaterasu
bergabung dengan Rasenshuriken, menjadi
Rasenshuriken berlapiskan Amaterasu]

[Tobirama muncul dengan tiba-tiba di
belakang Obito]

Obito: Dari depan dan belakang?

[Tapi disaat hampir mengenai Obito, Minato
menghalangi serangan Sasuke dan Naruto]

[Minato terkena serangan mereka berdua,
namun dia merencanakan sesuatu]

Minato: (Kau lah bintang utamanya)

Tobirama: (Dia terkecoh...)

Tobirama+Minato : Hiraishin Goshun
Mawashi No Jutsu!!

[Tobirama dan Minato bersama-sama
melakukan sebuah Jutsu]

[Jutsu tersebut membuat Obito bertukar
tempat dengan Minato, Obito yang terkena
oleh serangan Sasuke dan Minato dan
sedangkan Minato berada di tempat Obito
berdiri sebelumnya]

Minato: Aka Shakuton: Kourin Shippu...
Teruskanlah!!!

Naruto: YYYYEEEEEAAAAAA AHHHH!!!!!

[Obito terpental kebelakang sekaligus ditahan
oleh Tobirama agar tidak bisa melakukan
gerakan]

Obito: (Mereka bertukar tempat]

[Tobirama pergi meninggalkan Obito]
[Disisi lain, Sakura dan Hinata mengawasi
pertarungan Sasuke dan Naruto melawan
Obito]

Sakura: Hinata! Bagaimana Naruto dan
Sasuke?

Hinata: Mereka berdua... tersenyum..
[Naruto dan Sasuke tersenyum karena
serangannya berhasil]

~Melakukan tanpa keraguan~
======
spesial tanks to
Mashashi kishimoto
Fans Page Nopans
Related Post:

Post a Comment - Back to Content

Nama Saya Muhamad Abi saya berasal dari kampung peundeuy desa sindangagung kabupaten kuningan jawa barat indonesia, Obito berkatA "di dunia ninja orang yang melanggar aturan adalah sampah...Tapi...Orang yang tak perduli pada temannya sendiri lebih rendah dari sampah". selamat berkunjung di blog saya dan mohon maaf apabila ada kekurangannya dan saya selaku admin mengucapkan terimakasihpda para pengunjung blogsaya...:) Lihat Profil Lengkap Ku
 
Join this site
cyb3rThanks For Visiting Gunakanlah Google Chrome Untuk Tampilan Sempurna